Seseorang mencari penyakit B20 ICD-X


Saya memiliki program aplikasi khusus untuk pencarian di ICD-X, dengan berbagai ragam penyajian. Mungkin ada yang membutuhkan, hubungi saya bagaimana syarat mendapatkannya.
b20

4 comments so far

  1. sulistioko on

    saya dari dinkes magetan, bagaimana saya bisa mendapatkan aplikasi IDC 10 milik bapak ?

  2. Sjahrir Hannanu on

    Pak Sulistioko,
    Aplikasi ICD-X yang anda tanyakan, dapat saya berikan tetapi untuk itu saya mengharapkan dapat memberikan secukupnya informasi penggunaannya, agar tidak memandangnya sebatas kode penyakit seperti yang banyak saya temukan pada tempat lain.
    Aplikasi ini sederhana dan membantu anda mencarinya secara cepat dan memang diharapkan untuk mendukung keperluan SIK yang lebih baik mutunya ke depan.
    Informasikan pada saya SIMPUS yang anda pakai disitu, dan sejauhmana ICDX ini sambutannya pada Puskesmas di daerah anda.
    Adakah ICDX ini terintegrasi di dalamnya ?
    Apakah anda mengentri seperti biasa dilakukan, yaitu membuat kode dan namapenyakitnya ???

    Hubungi saya di HP. 081342503349; fren 08884349909 atau flexi 5433304 untuk detailnya.

    Maaf, saya lambat merespon balik sebab ada kegiatan ke luar kota.
    Salam

  3. limpo on

    Dasar orang pelit…mo kasih software mesti hubungi dulu mo dijual ya ma kamu…banyak kok software icd x bukan dari kamu aja

  4. limpo50 on

    Aduh Bapak yang ada di loins@yahoo.com, Kalau yang anda maksud dengan Software itu Data ICDnya, nanti dikirimkan.
    Beri saya alamat Anda, saya akan sent kesitu.


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

