KONRO dari Makassar anda suka ?

Tulisan ini untuk dimuat sementara saja, untuk mereka yang pernah mencarinya disini.

Ayo buat sendiri KONRO…  http://www.sedap-sekejap.com/artikel/2002/edisi1/files/tvf.htm

3 comments so far

  1. draguscn on

    Waduh .. jadi kangen nih pak sama makanan ini .. kapan ya .. kalo ke makasar sih jauh dari angan-angan .. kecuali tugas .. dulu saya mau dikirim untuk pelatihan kusta ke sana .. ngga jadi .. paling bisa makan gini kalo udah ke jakarta .. surabaya saya ngga tahu .. ada info dimana makanan makasar yang enak di surabaya pak ?
    Oya kok related postnya aneh yaa ? apa hubungannya antara kekayaan dengan sop konro ?

  2. Sjahrir Hannanu on

    Mengukur peran kekayaan terhadap kebajikan baik untuk direnung-renungkan agar tidak terseleo menafsirkannya. Kini fenomena mulai menunjukkan adanya keterpelesetan kebajikan perlu didahlui oleh kekayaan sehingga banyak yang mengejar kekayaan dan menyimbolkannya sebagai lambang kebajikan dan kesuksesan.
    Pernahkan anda mendengar seseorang memproklamirkan dirinya di dalam masjid bahwa ia pasti masuk SORGA karena apa yang telah dicapainya di dunia? SAYA PERNAH. Maka rasanya kita mesti berhati-hati ber ….. dimasa kini… ya.!!
    Tentang info Surabaya, Maaf Bapak… saya asing disana. Baru beberapa kali nginjak Surabaya itu, Masih bisa hilanglah….

  3. draguscn on

    Saya baru sadar kalo blogroll saya diambil dari blog di friendster .. nemu aja bapak ini .. bukannya dapatnya dari mas jojok ?
    Sekarang kok ghaib lagi yaa related post-nya ..
    Saya juga gelap pak kalo yang namanya surabaya .. ngga hapal-hapal .. hhehe .. dasarnya saya ngga telalu hobby ngukur jalan .. hehehe..


Leave a Reply

