Pencari FLOWCHART ini yang anda MAU ??

Karena beberapa permintaan, Flowchart berikut kiranya membantu anda bagaimana membangunnya, membacanya dan memaknainya. penjelasan menyususl. Klik disini. flowchart_ruangan dan Nantikan lengkapnya… .

5 comments so far

  1. limpo50 on

    Begitu selesai POSTING ehhhh… related postsnya nongol gitu… kenapa ya…? tolooooongggg

  2. Adi Dwi Cahyono on

    halo salam kenal dari saya adi saya ingin sekali membuat flowchart yang sederhana karena saya ingin sekali belajar mohon di bantu

    saya punya pertanyaan :

    ——————————————————————————

    bagaimana cara membuat flowchart dan psedocode untuk menerima dan menampilkan 10 nama dan no telp …

    ——————————————————————————

    mohon di jawab itu hanya sebagai pertanyaan yg blum saya mengerti ……….

  3. limpo50 on

    Adi, membuat flowchart hanya menuang aktivitas itu kedalam simbol-simbol yang baku. Memang harus ada alur sistematik yang baiknya anda latih pada pembuatan program atau juga pada sistem administrasi.. ada juga sedikit perbedaan simbol tapi jangan dirisaukan… pseudocode yang anda tanyakan juga begitu… punya keperluan serius dengan soal ini ?

  4. arda on

    halo,slam knal sya mo nanya apa sa aplikasi online untuk membuat flowchart?

    • limpo50 on

      Salam Bung Arda,
      Rasanya saya belum pernah dengar kalau ada aplikasi online membuat flowchart…tapi dengan sedikit bimbingan saja sih…yang begituan bisa segera OK.
      ada masalah apa ya ?? kok mesti online membuat flowchart ?


Leave a Reply

