Siapa yang AMBEYEN ???

Banyak memang pengobatan Ambeyen ini. Mulai dari pertolongan Dokter sampai ke pemakaian obat alam. Tapi kalau anda mau coba…
Gunakanlah MINYAK GOSOK CAP TAWON dengan Penutup botol berwarna MERAH. Minyak ini dibuat di Makassar. Pemakaiannya tak tertera pada etiketnya sebab penggunaannya ini hanya dari pengalaman saya saja, dan belum sempat menyampaikan kepada pemiliknya.
Tuangkan minyak tersebut ke tangan anda kira-kira 1 sendok makan, lalu usapkan pada Ambeyen yang keluar itu; terutama kalau anda lagi kesakitan dan semua posisi tidak enak.
tekan-tekan dengan tangan anda (empat jari yang merapat) secara perlahan-lahan, kalau kesulitan, ambil posisi dengan posisi paha direnggangkan.
Obat ini mengandung kanfer yang memberi rasa dingin yang melegakan. Seketika anda akan merasakan manfaatnya,… COBALAH segera.
Jika anda mau memakainya 2 sampai 3 kali sehari, rasanya itu sudah beres…
Beritahu teman anda… Selamat mencoba.
Informasi ini bukan bermaksud untuk PROMOSI.

11 comments so far

  1. Rofi on

    dak mw konsultasi untuk meningkatkan daya ingat itu makan apa? terima kasih

  2. wahibm on

    Makasih iNfonya ini ada teman saya lagi kesakitan karena ambiyen

  3. Achmad on

    Aq ambeyen rasa ne gk engk bngt

  4. lukman on

    makaih atas infonya

  5. HaNy on

    Dimana yA…
    Saya dapat mmbli minyak gosok cap tawon tersebut ?saya berdomisili di banda aCeh .

  6. sjahrir on

    HaNy…,
    Alamat anda yang jelas dimana ?

  7. rimbawa on

    dimana saya bisa dapat obatnya mas,dan berapa harganya???
    berapa lama sembuhnya karena ayah saya ambeyennya sudah stadium 4 dan harus dioperasi??

    makasi saya tunggu balasannya

  8. nayak on

    thanks yah, infonya.

  9. m imron pribadi on

    wah topik tips sehat yang menarik, kalau boleh saran bagaimana bahasannya lebih detail lagi karena aku yang awam tentang ilmu penyakit ini sangat membutuhkannya.

  10. Habib sidi kabir on

    Alhamdulillah ,saya baru nyoba …iya bener enakan……Masya ALLAH……..terima kasih syukran Limpo50
    @Hany dan rimbawa ,minyak tawon saya seperti yang dikatakan diatas ,kebetulan sdh lama belinya , di Ambon.

  11. limpo50 on

    Kalau sekali waktu ada yang sakit ditenggorokan, sakit jika menelan dan susah bicara… cobalah 1 sendok teh, minum dan rasakan khasiatnya.


Leave a Reply

