gara-gara buku UNDANG-UNDANG

Ini cerita lama, mengapa saya suka bercerita ?, karena tiap malam suka bercerita menjelang tidur anak!, Tapi kali ini kesan lama ketika seorang Mahasiswa datang pada saya minta dipinjamkan buku Undang-undang tentang kesehatan. Nah… Pas saya baru saja memiliki buku itu. Itu buku baru. Didalamnya ada ATURAN-ATURAN BARU yang benar-benar baru. Maka ku pinkamkanlah kepada Adik mahasiswa itu, pelajari ini… dan ini.. kataku menekankan.
Minggu berikutnya ia langsung mengembanlikan Buku itu… Katanya kira-kira : “Pak Aku Lulus MULUUUS”. Kenapa ? saya mendesak.
Ia hanya tersenyum sambil berseru :” Dosenku masih pake ATURAN LAMA…, tak ada masalahku”
Kulirik buku itu, sambil dalam hati berkata :” Buku ini masih baru, telah menyenangkan … “

No comments yet

Leave a Reply

