lembaga konsumen AYO

Lembaga konsumen dapatkah diartikan Lembaga yang diadakan oleh Konsumen ?; untuk menjaga keselamatan konsumen; untuk memandu ketersesatan konsumen?; untuk memihak pada kepentingan konsumen?, Maka mestinya lembaga ini selalu ditunggu-tunggu informasinya, maka ia akan sering tampil, maka ia akan menjadi tumpuan harapan dan tempat melapor yang baik bagi konsumen.
Akan halnya apa yang terjadi di masyarakat, contohkan saja, menjelang Bulan Puasa maka setiap kali akan banyak produk kadaluarsa beredar mumpung lagi tingginya konsumsi semua jenis makanan dan minuman, bahwa pemakaian bahan pewarna tekstil pada makanan akan merajalela pada makanan HOME INDUSTRI, dsb. mestinya disaat inilah Lembaga Kita ini Gencar mengingatkan, memasang spanduk, tayang TV, dan sebagainya.
Sangat disayangkan masyarakat kemudian selalu didapati … telah bertahun-tahun mengkonsumsi …, telah bertahun tahun diperdayakan dengan praktek … dari para produsen, dan Lembaga ini menjadi menyemarak saja, konsumen tetap tertelan menjadi korban produsen.

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: