Autobiography sir Pills Burry

Cerita dalam buku ini sangat pantas untuk dibaca khususnya mereka yang suka pada teknik mengungkap kejahatan dan soal-soal kedokteran forensik.
Ingatanku pada buku itu muncul tatkala seekor nyamuk yang menjengkelkan menggigit saya dan tak pernah berhasil menemukannya. Mengapa ??
Di dalam otobiografi itu seakan bisa kutambahkan satu cerita tentang bagaimana Laboratorium Forensik membuktikan siapa penghuni sebuah rumah, dengan menangkap seekor nyamuk lalu memeriksa darah yang pernah dihisapnya semalam. Tentu saja pembuktian itu dapat berarti mendapatkan pelaku tetapi juga alibi.
Buku itu diberikan saya oleh seorang pemilik toko hanya gara-gara dilihatnya saya selalu mempelototi mata buku itu dalam dua kali kunjungan membeli sesuatu.
Cerita mengungkap misteri yang penuh trik dan pemikiran rasional seorang professor itu juga suka terlintas difikiranku jika berita kesalahan menangkap penjahat atau berlama-lamanya suatu penyelidikan tak dapat diungkap kendati sejumlah besar alat-alat bukti ditemukan di TKP.

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: