surat JEPANG buat rekan DR. AGUSCN di Probolinggo

Dalam ilmu matematika terapan, konsep seperti ini tergolong aplikasi yang telah lama digunakan oleh Militer, atau pengguna Sandi lain di berbagai kegiatan. Dalam pengembangan sandi, memang banyak versi dan metode pendekatan yang dipakai. Kiriman “Canda” Dr. Agus itu kini saya pakai untuk bersurat, semoga dapat dimengerti maknanya.
Canda-canda yang membawa manfaat.
Salam hormat saya

klik disini surat1
siapa mau ikutan ???

7 comments so far

  1. draguscn on

    Hehehe .. pasti niat banget bikinnya ..
    Saya aja menterjemahkan kembali aja puyeng ..
    Paling gampang dipakein notepad trus pake ctrl-H. diganti satu-satu. Baru separo udah kebaca maksudnya ..
    Saya sih ngga setuju kalo dijadiin sandinya militer, soale saya aja bisa baca, bisa-bisa nanti surat-surat rahasia jadi mudah terbaca.
    Sebenernya kita juga punya, pak. dengan aksara jawa hanacaraka itu, mungkin temen-temen di Jogja lebih familiar dengan cara bicara terbolak-bolak seperti kaos “dagadu” itu kan artinya sebenarnya “matamu” .. karena itu lambangnya mata.

  2. sjahrir on

    hahahehehe…
    untuk bahasa sandi tabel kuncinya itu sudah dimaklumi bersama Pak , jadi tak ada yang bakal tahu, lagi pula bisa dibuat tabel1 untuk senin,tabel2 untuk selasa dst. serius lho… .
    hanya saya membuatnya pake perintah, jadi untuk saya hanya butuh membuat asli kalimatnya, nanti komputer yang membuatnya seperti sandi itu…
    Mau kasih tugas Mas Jojok agar di konversi ulang, dari Jepang ke Indonesia.
    Salam,
    Sjahrir Hannanu

  3. jojok on

    hehe…sabar pak, saya lagi konsen ngurus sandi buat bu bidan2..šŸ˜€

    bu Bidan dah banyak yang mau ngefans nih sama Simpus KIA..gak tega mengecewakan mereka..

  4. sjahrir on

    Jalan terus, jangan ragu Pak Jojok.
    Itu bukti anda dijalur yang benar…
    Salam

  5. jojok on

    terima kasih supportnya pak syahrir, di jalur benar menuju bu Bidan hehe..šŸ™‚

  6. draguscn on

    Antara Jalan, Bu Bidan dan PU
    PU ngurusi jalan yang berlubang-lubang …
    Bu Bidan ngurusi lubang yang berjalan-jalan …

  7. limpo50 on

    mungkin PU dan KIA bisa satu seksi saja…ya.


Leave a Reply

