OBAMA di Makassar NGAPAIN ?

Gambar OBAMA di beberapa perempatan jalan di Makassar, mungkin sama juga dengan yang ada di kota Anda… . Tapi saya masih tak bisa menebak, apa ya… misi Stiker tersebut ??
Hebat… sampai saya tak bisa mengerti !

5 comments so far

  1. yodama on

    gak ada poto-nya nih pak?

    jadi penasaran🙄

    sy juga gk ngerti, ngapain juga poto obama dipajang-pajang ya. aneh.

    *entahlah*

  2. jojok on

    hehe..jangan2 salah pesanan peserta pilkadal tuh pak..

    btw sudah lihat film SICKO ? itu tentang manajemen pelayanan kesehatan dan asuransi kesehatan di Amrik sono.. bikin kita senyum pahit kalau liat perbandingan dgn beberapa negara Eropa.. coba bapak cari film nya.. style documenter gitu tp bagus buat perenungan..

  3. chandra on

    he .. lucu juga ya …. kelebihan stiker di amerika sono kali pak

  4. limpo50 on

    tuh liat fotonya… berdesak-desakan dengan pilkada kita. Kota jadi kayak motel yang penuh jemuran celana warna warni. heheee.
    Sampai-sampai lampu di perempatan ditutup tak ada ampunan.
    Jangan salahkan OBAMA… bukan dia yang datang pasang ya…

  5. yodama on

    ouw jadi itu poto Obamanya toh. Apa maksudnya yah?

    Eh, masih ada “pete-pete” ya pak? Itu di daerah mana ya? Dah lama meninggalkan Makassar….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: