pantai BAROMBONG kembalilah kau…

Tulisan ini kubuat untuk masukan bagi Pemerintah , yang kini memiliki wilayah BAROMBONG salah satu pantai terindah yang pernah saya temukan.. tapi itu jaman dulu sekitar tahun 1969 disaat akhir keindahannya… . Maka jika pemerintah sedikit mau saja berusaha mengembalikan kondisi dulu itu dengan mengimport kembali pasir putih yang pernah terjual ke SINGAPURA… alangkah indahnya negeri ini.
Kalau juga Singapura tak sudi lagi menjual, masih adalah tentu dikepulauan yang nun jauh disana, pasir-pasir putih yang baik dipakai menimbun kembali alam BAROMBONG.
Jika ini bisa direalisir, betapa MAKASSAR semakin menarik, sebab tak perlu jauh untuk menikmati pantai yang sudah lama hilang ketenarannya ini. Sebab segala-gala telah dijual… rakyat gigit jari.
Saya hanya ragu… pasir putih ini dijual buat menimbun kuburan CINA… tapi bukan kusalahkan penguburan itu… sebab PEMERINTAH tak melindungi, tak mengatur urusan begini… TAK PEDULI.
Memang ini bukan untuk basah…
Jika biaya untuk itu terasa MAHAL… atau MAHAL sekali… maka senilai itulah KERUGIAN KITA karena lalainya perlindungan alam…
Nah… adakah pasir putih di negeri anda juga telah pergi ???…

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: