three in ONE, jangan main-main Ach..

Kebiasaan juga ya…kebiasaan. Kecanduan juga ya.. kecanduan. Tapi buat yang satu ini jangan main-main. Begitulah kalau permainan lidah harus dilakukan…
Salah satu merek kopi instant kesukaan saya, kini telah menelan korban dapat kritikan dari saya. Penyebabnya bukan karena ia ngapa-ngapain, tetapi karena rasa KOPI yang diberikan pada saya tidak seperti yang saya maksudkan, yang sudah tertanam begitu lamanya di kepala.
Kalau lidah saya dituruti, maka penyataan saya adalah : “kopi yang terkenal ini, mengubah resepnya, komposisinya dikurangi, atau sesuatu yang dilakukan yang berbeda dengan standar resep lamanya”.
Perubahan ini mungkin disengaja untuk menekan biaya produksi (harga dasar), tetapi sudah tidak sesuai lagi dengan resep aslinya yang didaftar pada Badan POM.
Tapi mengapa Badan POM keduluan dari saya dalam soal tes ORGANOLEPTIK ini ? Achh… dari pada ngapa-ngapain mungkin saya akan memilih MEREK LAIN besok hari.
Mungkin perubahan model ini, pengawasan yang lewat seperti ini membuat kita berisiko minum MELAMIN.. kali ya.
Buat sementara saya harus menambahkan sesuatu untuk mengembalikan/mendapatkan rasa yang hilang itu…
Mari ngopi…. tapi yang lain.
Kecewa aku kecewa kata NYANYIAN DANGDUT TAHUN 70an. heheee

No comments yet

Leave a Reply

