Gunung EEEEMAAAASSS di negeri MISSKIN

Inilah batu yang mengandung EMAS dengan kualitas terbaik di DUNIA… Kekayaan milik Bangsa Indonesia yang hanya dinikmati, dikuasai dan dibawa pergi oleh orang dari negara lain sejak bertahun-tahun…. Jika ini dimanfaatkan oleh Rakyat Indonesia, maka kita adalah negara dengan masyarakat terkaya di DUNIA.
Siapa mau bicara ??? batu_emas
Berdetak jantung ini… heran tiada henti
Mengapa kita SEBODOH ini diperbudak, dijajah dan
dibuat tak BERDAYA….
Kitapun BUTA… sibuk mengurusi Seminar pengentasan kemiskinan di HOtel berbintang, tawuran, gusur-menggusur, Ber-PILKADA… dan sejuta kesibukan… Dibelakang kita gunung dibongkar orang, laut diaduk-aduk, hutan dibabat… tapi kita BISU dan TULI.
Tiadakah yang CERDIK pandai diantara kita ???

19 comments so far

  1. miningwatch on

    itulah nasib pemilik negeri tapi dijarah oleh komprador dan asing seperti juga di batubara yang dilakukan Multi Harapan Utama di Kutai Kartanegara
    http://miningwatch.wordpress.com

  2. limpo50 on

    Masaaak nasib….? mungkin definisi penjajahan selama ini ada yang perlu dilengkapi yah…., siapa yang punya KBBI ??
    siapa tahu di Kamus Besar kita itu memang didefinisikan juga salah…. hehheeee kita ini apa sok beneer. NEGERIKU..

  3. dwinanto on

    Kita memang terkadang bodoh, akan tetapi para petinggi bangsa inilah yang lebih sering membodohi bangsanya sendiri,.😦

  4. sjahrir on

    kalo penyerang MU bisa ditransfer, kenapa ya sekalian saja kita transfer bekas presiden Apa… yang masih punya prestasi dilu di negerinya. heeeeheee serunya….

  5. ari on

    ayo to bikin emas sendiri

    • lukman on

      ala…nduk….nduk….aku niki saget ngolah nek…bahan batune…gak ada……piye toh iki negara…kok miskin banget…yah…..

  6. limpo50 on

    bisa kok kita mengolah EMAS itu…tapi GUNUNG terlanjur dikontrak 1000 tahun….setelah selesai kita tinggal menuai BADAI BANJIR, dan kawah beracun… dan itulah kekayaan yang akan hilang untuk selama-lamanya. Kekayaan yang bukan lagi milik KITA…maka marilah kita menonton tambang ASING di negeri sendiri.

    • lukman on

      …..bener banget…emang petinggi2 kita pinter…..yang ada pada keblinger…..lihat sendiri kenyataannya masa gunung emas dari sabang sampe meraauke…tapi masih banyak orang anak kecil yang kelaparan dan busung…laper….emang mental pejabat kita pada edannn

  7. Kelik Kualik OPM on

    rakyat dibikin bodoh, akses dibatasi, yang pintar di beri beasiswa ke luar dan dihalangi supaya tidak kembali dibalik ini ada sekenario besar yang dirancang betul betul.
    ini lah yang bialami masyarakat papua semoga semua masa papua merdeka selalu dalam keadaan sehat dan dapat berjuang bagi tanah dan rakyatnya sendiri

  8. limpo50 on

    Dilihat dari kekayaan alamnya, rasanya Papua layak menjadi yang termakmur di negeri ini. Sayangnya kekayaan alam itu bukan buat rakyatnya tapi terus dikuras padahal alam nan indah dan kaya ini sepantasnya untuk mereka nikmati.

  9. tanagekeo on

    Kita harus akui, kita memang masih lemah dan bodoh. Kebodohan kita diwakili oleh para petinggi rakus yang dibodohi pemodal asing. Kita baru sadar, tapi apa daya semuanya telah dikontrak hingga semuanya terkeruk sampai dasar.

    Apa hasilnya untuk rakyat? Aceh masih miskin. Papua lebih parah, tetap berkoteka di ladang dan jalan raya. Lalu ribut di Flores Barat ada emas dan mangan , yang tinggal cedok diatas permukaan tanah…Ini semua untuk siapa?

    LSM dan rakyat bersuara seperti anjing lapar, sang pejabat tetap membubuhi tanda tangan atas semua proyek. Pejabat itu raja, upeti didapat saat awal, rakyat tetap jelata.

  10. limpo50 on

    Mas Tanagekeo, Ada yang salah ya… masak setiap kali memilih pemimpin, orang terbaik, teladan, dan sejenisnya sepertinya yang terpilih bukan yang terbaik, malah sebaliknya… .
    Rasanya memang bisa pantas-pantaslah karena kita dipimpin dan memilih pemimpin yang anda gambarkan.
    Rasa rindu …kapan negeri ini mau jujur pada negerinya dan rakyatnya.

  11. muh iqbal on

    emmmm bapak benar…kita berada pada situasi dimana kita buta akan hal2 spt itu dan sibuk dengan urusan yg lain!

    ada benarnya apa yg didengungkan pak Prabowo..kekayaan kita dikeruk dan dibawa keluar negeri !

  12. lucky on

    yah….negeri kaya tapi kok rakyat menderita…hanya orang2 rakus yaitu petinggi2 kita yang…gak bermoral ……..rakyat …terutama anak2 banyak yang busung lapar…ironis banget…yah…..di indonesia

  13. limpo50 on

    Apa perlu negeri ini juga mengangkat kita menjadi rakyat ???
    Buat apa….
    Yah… biar bisa naik gaji … tepat setelah menjadi rakyat.
    Salam buat Anda semua..

  14. alfan on

    sy memiliki batu seperti yang di atas dgn jmlah yang ckp banyak, apa jenis batu trsbt…??? apakah ini jenis batu emas alsi….???? terimakasih

    • limpo50 on

      Yah… betul sekali. Ini adalah biji EMAS asli dari negeri Papua.

  15. gita on

    alfan,saya tertarik dengan batuan milik anda, bolehkah saya tahu no telpon anda? kalo bisa kirim ke email saya (pandegita@gmail.com)

  16. irfan hafizi on

    mr_fexxer@yahoo.com .
    emel saya ,


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: