Limpo50 tentang PANBERS

limpo503
Hari ini saya habis nonton CD Panbers (Panjaitan Bersaudara), sambil mengaso. Kagum saya pada mereka dengan suara dan konsistensinya. Waktu main Life di Makassar sebulan lalu saya juga nonton mereka… sambutan penggemarnya meriah dan hangat.
Apakah yang saya kagumi dari mereka ???
Saya mengagumi penyanyinya yang seorang saja… selaku vocalis, tetapi lebih kagum saya pada kekompakan teman-teman pendukungnya yang sabar dan setia hingga mereka tetap UTUH kompak.

2 comments so far

  1. jojok on

    besok kalau omm Ebiet di Makassar dikabari ya pak hehe… Panbers waktu saya kecil jarang ndengerin..

  2. sjahrir on

    Ya… Mas. Panbers kalo datang ke Jogya silakan nonton.
    Itu idola tempo doeloe.
    Ebiet saya juga belon pernah nonton langsung… tapi lagunya yah… memang mengetuk hati… cocok buat masa perjuangan… masa penuh emosi jiwa.


Leave a Reply

