Jakarta MACET … siapa mau IKUT ?

Jakarta yang macet bukan cerita ANEH. Yang aneh adalah kalau ada kota lain mau seperti macetnya kota Jakarta. Para peneliti, pakar, dan orang-orang yang tahu mengapa nasib Jakarta jadi begini mestinya memberitahukan apa yang salah di Jakarta agar yang lain tak mengulanginya.
Tapi
nampaknya kota-kota lain mulai berbenah diri, mencontek JAKARTA… melihat jalan bertingkat, melihat segala kemajuan Jakarta… tanpa sadar akan akibat… bahwa Jakarta macet gara-gara ada sesuatu yang salah.
Kita rasanya lewat di jalan yang telah di lalui JAKARTA…
kini anak sekolah dihimbau masuk sekolah di saat SUBUH….
Apa jakarta diganti saja namanya ??? saya pastikan itu solusi…
Lanjutannya adalah … rename kota lain sesudah itu menjadi JAKARTA.
Setuju nggak sih…

4 comments so far

  1. kucingkeren on

    subuh? 6.30 wib.. maksudnya pergi dari rumahnya subuh ya… dulu wkt di sma, sy jg masuk pukul 6.30.. lebih enak sih, lebh dingin, lebih fokus, dan di jalannya gak macet… Yang terpenting, sy masih bis abeli surabi anget2 tanpa kena asap knalpot yg kalu siang udh padat banget asepnya…

  2. limpo50 on

    Australia malah lain lagi. Disana pernah semua dimajukan tak terkecuali apa. Akhirnya jam kerja adalah pukul 5 pagi. Cuma supaya orang-orang bisa menikmati matahari… Maka disana kucing lebih GEMUK. hehhee

  3. devi wulandari on

    Hah saya ga setuju anak sekolah masuk jam 6.30!masalahnya mulai bulan Februari saya PPL! Kalau muridnya aja masuk jam segitu, gimana gurunya donk?? Uwaaa..

    • limpo50 on

      kalo murid masuk jam 6.30 yah… guru masuk jam 6.30 berdiri.
      Heheee maksudnya langsung Ngajar.
      Mosok gak boleh. Kecian muridnya nanti masuk jam 6.30 berlari…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: