DEMO DEMO

Mengenaskannya mahasiswa yang terkena tindakan anarkis saat melakukan DEMO di UNHAS, membuat banyak kalangan prihatin dengan kehadiran Polisi di dalam kampus.
Mungkinkah seorang yang kini remuk itu adalah BAKAL presiden RI ?
Mungkinkah seorang yang kini remuk itu adalah BAKAL Kapolri negeri ini ?
Mungkinkah seorang yang kini remuk itu adalah BAKAL penemu ?
Mungkinkah seorang yang kini remuk itu adalah BAKAL guru dari anak2 pelaku tindakan itu ?
Wallahu Alam…

6 comments so far

  1. dwinanto on

    Hanya aLLah Yang Maha Tahu,.
    Tugas kita adalah berusaha yang terbaik dalam kehidupan ini,.
    Tidak hanya bagi diri sendiri semata,.🙂

  2. muh iqbal on

    bapak nanti pilih siapa….?? atau tidak memilih???
    dimana-mana polisi kok anarkis yaaa! Polisi juga manusia

  3. sjahrir on

    Hayya….
    Salam-salam buat semua…
    Pilih saja Jk Pak. Beliau itu The Real Solutions… The real Manager… Bukan Orator… !
    Saya setuju … Membangun dari Timur… kata beliau.
    Tapi saya tak pro Golk … saya golman Pak, kita mandiri saja.
    Bagi saya Pemilu bukan ajang Parpol, walau mereka kampanye… itu ajang kita yang bebas menentukan … bukan karena dari Parpolnya… tapi karena Individunya. Maka mata saya mengatakan biar juga tak ada Gol-golan… ndak apa-apa. Kita hanya tak punya wakil RAKYAT… hanya punya wakil Golongan Politik.
    Maklum rakyat biasa…

  4. sjahrir on

    Mas Dwi, anda benar….
    Salam

  5. omiyan on

    saya masih mumet…..tapi ada 2 pilihan saya yait xxx dan xxx, bukan yang janjiin sembako murah sih…soale dulu pas ngejabat…kemana aje…hehehehe

  6. sjahrir on

    Mas Omiyan, Sekarang banyak juga pejuang yang masih dipertanyakan… tapi kemana ya dulu saat perang-perangan ?? Memang sih ada yang OK-OK. tapi bagaimana memilah yang semu ?


Leave a Reply

