Kejengkelanku pada PDI

Partai PDI memberi kesan mendalam padaku sejak beberapa tahun lalu… takkan pernah akan kulupakan. Saat itu kami sedang berkabung..dan akan berangkat ke kampung menuju pemakaman keluarga.
Bertepatan dengan itu… dihari yang sama PDI mempunyai giliran Kampanye PEMILU. Maka datanglah beberapa anak muda menawarkan agar bisa turut mengantar, hanya saja dalam pakaian Jaket Merah.
Kontan saja kami gelisah bahkan menolak dengan halus disertai ucapan terima kasih atas uluran tangan itu. Tahukah anda apa yang terjadi ???

Saat iring-iringan mulai berangkat, dalam perjalanan itu ROMBONGAN PDI baik yang naik mobil maupun motor, telah mengapit rombongan kami… dan.. tak henti-hentinya kami dalam hati risau… Mengapa ini mesti begini.
Tetapi disetiap tikungan hingga kami tiba…rombongan jaket merah memblokir perempatan jalan dan lancarlah iring-iringan itu… Iring-iringan ini tidak meriah dengan teriakan seperti biasanya kampanye di JALAN…perjalanan itu tertib dan tenang…
Sesampai diarea pekuburan, mulailah kami bertanya bagaimana agar ambulance mayat bisa masuk pekuburan yang terendam air dan lumpur.
Tak disangka pemuda PDI yang dari tadi mengawal kami turun dari kendaraannya, menyingsing lengan baju dan mendorong dengan mudahnya mobil mayat hingga masuk ketempat yang diharapkan.
Hujan mengguyur tak dihiraukan…
Maka… dari apa yang telah dialami itu, terdiamlah kami sekeluarga… bersyukur dan berterima kasih kepada rekan dan adik-adik PDI yang tak menyerah memberikan bantuannya.
Untungnya ada rombongan PDI.
Maka dari kisah diatas melalui Blog ini saya pantas mengucapkan Maaf dan Terima Kasih kendati peristiwa ini telah lama berlangsung.
Semoga PDI senantiasa memperbaiki generasinya membangun bangsa sekarang dan ke masa yang akan datang.
Saya ternyata keliru…dan kini tahu bahwa kejengkelan itu mestinya adalah saluuutt.
Saya bukanlah anggota partai.

2 comments so far

  1. syaiful on

    Kunjungan perdana di awal tahun baru 1430H dan diakhir tahun 2008M

    kunjungi juga kita ya

    • limpo50 on

      Selamat Pak… Maju terus…
      Salamku


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: