lebih suka MENUTUP dari pada MEMBUKA

Nampaknya ada yang perlu diberi masukan kepada pengatur jalan kita apakah POLISI atau LLAJ. Mengapa ?
Karena kalau ada kendala di jalan maka selalu tindakannya adalah menutup jalan yang tadinya BOLEH dilewati. Seandainya yang dilakukan adalah MEMBUKA jalan yang tadinya terturup pastilah banyak kebuntuan lalu-lintas yang terselesaikan.
Belum lagi banyak jalan yang sudah sepi pada interval-jam tertentu, dan ini bisa dipelajari. Nah Masak jalanan hanya dipatok BOLEH masuk atau TIDAK ?? Khan bebaskan saja dua arah pada jam sepi itu ??? Manalagi sekarang soal itu bisa dideteksi dengan alat saja….sehingga boleh tidaknya jalan itu dilewati bisa pake bantuan teknologi…
Bener nggak ?

11 comments so far

  1. dwinanto on

    Khawatirnya akan terlalu banyak masukan juga tidak baik jika tidak ada perubahan keluaran,.😀

  2. sjahrir on

    heheheee debet kredit yah? Mas…

  3. jojok on

    dah pak, yang penting marilah kita bersiap-siap menutup lembaran yang lalu, membuka lembaran baru tahun depan.. hehe..

    Selamat Tahun Baru 1430 H dan 2008 M, semoga Allah Swt lebih banyak melimpahkan rahmat untuk kita semua…

    • limpo50 on

      Memang begitu Mas Jojok, Ayo lebih banyak membuka ditahun depan dan kurangi menutup. heheee

  4. airlangga89 on

    Tapi saya suka buka bukaan lho.. hehee…
    salam kenal…😉

  5. muh iqbal on

    he..he..he..saja!!

    • limpo50 on

      Mas Iqbal,
      Mana tuh info Pemandangan Alam Sinjai atau tempat Piknik yang enak disana ?!
      Ada niat cari tempat baru buat Reuni Besar Keluarga…
      Sehat dan sukses di tahun baru…H
      Salam

  6. Fahrisal Akbar on

    Mendingan di buka aja….
    Nah….dr pada di tutup….
    Bisa ribet….

    Heeee
    Salam kenal….

  7. sjahrir on

    MEmang Blog ini buat bersenang-senang saja kok Pak.
    Itunya yang penting… Mau jawab apa saja kita boleh macam2. Itulah yang ditunggu…

  8. Fahrisal Akbar on

    Ah, bisa aja mas ini….
    Tapi jangan kelamaan dibukanya….
    Ntar bisa disinggahi ama lalat….kan jadi gak steril lagi….heeee

  9. Fahrisal Akbar on

    Mas, paling2 kagiatan saya cuma silaturrahmi ke blog orang yg ada di wordpress….he….he….

    Mas, tugas di instansi mana?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: