Nyamuk sekarang PANDAI ???

Kalau dulu kita dengan mudahnya menepuk nyamuk yang terbang atau yang lagi hinggap menggigit, maka sekarang ini Nyamuk sudah luar biasa. Nampaknya ada perkembangan kepandaian nyamuk-nyamuk itu.
Pada pengamatan saya, Nyamuk sekarang bisa terbang BAK Kapal perang di udara yang terbang kencang dan tiba-tiba menjatuhkan dirinya 90 derajat. Mirip kelelawar yang punya sonar itu.
Mereka (cocok gak ya) nyamuk-nyamuk itu kini hanya datang menyerang satu per satu, dan menggigit dengan meninggalkan rasa gatal yang cukup lama. (Apakah ini hasil penyesuaiannya dengan pestisida yang kita suka semprotka ?)
Nyamuk kini juga lebih pintar bersembunyi lama, dan baru datang menggigit tatkala kita sudah tidur lelap (tidak bergerak lama).
Ukuran nyamuk itu lebih kecil dari biasanya dan sangat gesit …
Ehhhh…. kayak entomolog saja ya….
Habis… tak ada yang mau mengamati, terpaksa saya saja.
Mari kita coba siapa tahu mereka itu sudah bisa membaca…. maka kita tinggal tulis pengumuman.

14 comments so far

  1. don45 on

    Waduh…..ternyata yang berevolusi bukan hanya manusia tapi nyamuk juga berevolusi !!! aku jadi pengen tahu mungkin dalam penyerangan mereka pake wireless kali biar ga kena gampar tangan manusia…!!! he… Salam kenal….

    • limpo50 on

      siapa bisa duga…. itu mungkin saja. asal jangan dibalik…heheee
      Salam

  2. rumahherbalku on

    Wadaw… pak.. ini nyamuk sampai membuat Bill Gates merogoh kocek untuk membiayai penelitian di Australia mengenai sejenis bakteri yang bisa memperpendek nyawanya. Cuman kalau di infeksikan ke nyamuk Australia yang nggak seberapa banyak ya masih mungkin berhasil, tapi nyamuk Indonesia jumlahnya kan buanyak… Parpol aja ada 38, apalagi nyamuknya!!! Kayaknya sih nggak berhasil…

    Baca agak lengkapnya di http://www.mycomment.multiply.com

  3. dwinanto on

    Teknologi tampaknya turut memberika pengaruh kepada lingkungan di luar manusia ya,.😀

  4. bonar on

    @rumahherbalku
    sebenernya nyamuk di indonesia cuman 1, tapi kawan2nya ini yang buuuaaannyaaakk…hehehehe..
    di jawatimur dulu [waktu masih doyan naek gunung], di hutan gn argopuro ada nyamuk yang ganas, sampe2 teman2 bilang itu nyamuk marinir..hahahaha..
    gak mempan biar udah dikasih autan..:)

    salam,

    bonar
    http://sihotang407.wordpress.com

  5. limpo50 on

    autan memang bukan untuk bebas nyamuk. itu buat iklan saja..heheee jangan termakan iklan Bang

  6. harikuhariini on

    Jangan2 saat ini nyamuk sedang menyusun strategi untuk melakukan penyerangan besar2an thdp manusia.
    WASPADALAH!!!

    hehehe

  7. jojok on

    mungkin sudah berguru silat pada tokoh2 persilatan pak😀 dah belajar jurus2 penolak tepuk…

    • limpo50 on

      yang penting jangan belajar jurus penolak SIMPUUUS. wahhhh..hehehehe

  8. Rian Xavier on

    Betul2. Nyamuk di rumah saya juga mengganas.

  9. Chandra on

    nyamuk, binatang pejuang. Untuk membuat badannya gemuk sj, dia harus berjuang nyawa. Bayangkan sekali ngisap darah manusia, trus kedapatan sama manusianya bisa kena tempeleng raksasa dia …

    • limpo50 on

      cocok dikirim ke Palestina ya…
      Aduh…. lucu sekali Mas Chandra ini.

  10. jojok on

    wahhh hahaha… nyamuk memang harus belajar jurus penolak Simpus, karena dengan Simpus bisa diketahui data-data hasil serangannya, pemetaan wilayah kekuasaannya, pantes saja belakangan nyamuk makin rajin ngapeli saya… :))


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: