HALALKAH merokok bagi PRIA DEWASA ?

18 comments so far

  1. sjahrir on

    Mau komen apa….ayo…

  2. dwinanto on

    Tampak tidak,.

  3. harikuhariini on

    Hmmmm….ga tau ahhh.

  4. muh iqbal on

    belajar dari fenomena yang ada dimana anak-anak mulai menghisap batang haram itu, dimana 500.000 orang di indonesia meregang akibat merokok baik yg aktif at pasif. Maka sekarang nuranilan yang menilai mana yang baik mana yang buruk, dijepang aja beli rokok harus pake KTP jadi 18 tahun keatas!!

  5. estonhasiant on

    Bingung jadinya bos! Iya apa ndak

  6. Fahrisal Akbar on

    Waduh Pak, mana artikelnya????
    Koq kagak ada????
    He….😀

  7. vq on

    Halal, kalo tidak ketahuan MUI..apa kareba karaeng..banyak masalahku jadi tidak pernah bekunjung kesini..tapi di tahun yg baru ini (sebentar lagi jadi thn lama..) semoga lebih baik lagi..asal jangan jadi caleg yg lebih banyak balle2-nya daripada perjuangan utk rakyat…

  8. sjahrir on

    mestinya LARANGAN merokok itu cukup asal diimplementasikan… dari pada jadi Undang-undang lalu undang di taroh dilaci…. apalagi mengharamkan… dibutuh generasi yang baik atau yang jujur ?? pilih satu yang mana ya….
    ribut-ribut kita disini… ditengah hutan lagi sibuk ilegal logging… heheee selesai kita ribut hutan sudah jadi lapangan …menjadi bahan baku longsoooor

  9. harikuhariini on

    Yahhh Bapak… rumah kosan VS Indonesia..

    Nah itu dia, biar semua orang kebagian “jatah”.
    “Pemerataan” ceunah….
    Legislatif dapat duit,
    orang hukum juga kebagian,
    pengusaha kayu apalagi…
    dan kita (serta anak cucu kita nantinya) juga kebagian “jatah”, cuman bentuk “jatah” nya beda ama 3 kelompok yg udah kusebutkan sebelumnya.😦

  10. sjahrir on

    Bang Fahrisal, rasanya makna judul itu sudah termuat dalam artikelnya… Maka artikelnya tak nampak lagi…hehee
    Mungkin artinya…bahwa hidup ini kadang tak mau basa-basi.

  11. Raharjo on

    merokok… yang jelas saya gak suka pak🙂 soal halal haram orang kyai2 yg pinter agama saja masih bingung kok.. mutusin halal haram sambil merokok kali hehe…

  12. sjahrir on

    lebih baik mengharamkan pemberian izinnya yach….

  13. Chandra on

    rokok .. panjang ceritanya itu, peminatnya tidak sedikit, otak kebanyakan perokok membiasakan perokok untuk terbiasa merokok setiap saat.

    Mendingan sementara urusi korupsi sj,

  14. sjahrir on

    Mas, Chandra… itulah yang banyak kalangan mengatakannya.
    Serahkan Menkes saja yah… kalo itu fatwa kesehatan. Bukankah Mui mestinya beranggotakan kalangan cendekiawan ? bukan hanya satu jenis saja ??

  15. Ugik on

    Jangan2 waktu bahas fatwa haram merokok, karena bahasnya lama mereka juga sambil merokok, biar gak jenuh, he he he….

  16. Ugik on

    Kalo’ bagi wanita dewasa gak haram…..

    • limpo50 on

      koq iso ngono yo…Mas ?

  17. Laston Nainggolan on

    Sebaiknya rokok itu ditinggalkan. Karena sudah jelas merugikan kesehatan, baik untuk anak2, dewasa, laki-laki dan wanita. Pembuat rokok aj ngakui itu. Knpa kita hisap lagi??


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: