Tiup LILIN Ultah…. SEHAT ??

Wah.. Nampaknya kita mesti hati-hati tentang tiup lilin Ultah, Entah siapa pernah berucap… makan kueh ulang tahun itu kok kayak geli…
Lalu saya tanya kenapa ? Ah… katanya : Itu khan banyak kuman di pindahkan dari tiupan lilin itu ??? … malah rasanya tidak sehat.
Mungkin saja pernyataan itu benar… Nah… lain saat mari kita letakkan lilin ULTAH itu diluar kuehnya saja… Biar disemprot apa…kuehnya tetep aman… Bener nggak ?
Ya… benarlah…dari pada jadi ajang penularan penyakit … ich…takut !

7 comments so far

  1. dwinanto on

    Waduh, tapi kLo lilinnya ditaruh di luar kue, nanti hilang esensi tiup lilin itu sendiri,.😀

  2. sjahrir on

    pokoknye mau sehat nggak ? ya khan… Mas…

  3. Laston Nainggolan on

    g app ko..

  4. harikuhariini on

    iya yahhh. baru kepikiran euy. Hampir sama dengan, kalo kita lg makan makanan yg agak2 panas, sering ga sadar meniup2 dulu baru dimakan, itu sehat ga ya?

  5. sjahrir on

    mamaknya meniup…sianak disuapi….nah… jadilah.
    Ntar…mak DUKUN meniup ke gelas…lalu pasiennya disuruh teguk… gleg…gleg… lha.. kok tak rasa sosix ?
    Mending dua remaja minum di satu gelas tapi pake SEDOTAN.
    hehee

  6. chee11 on

    terlalu rumit deh…klo lilinnya hanya sekali tiup, dan tanpa droplet ya aman aja…yang nyanyi dekat kue ultah ada lebih 10 orang,mungkin droplet bisa di khawatirkan..kan hanya setahun sekali juga…malah kita lebih sering beli gorengan pinggir jalan,yg kena droplet,kena debu,pegangan tangan orang lain….terus itu gimana? kembali lagi ke pribadi masing2..

  7. sjahrir on

    20 Maret 2009 saya berulang tahun, lalu tiup lilin….
    dengan malu-malu pada diri sendiri…saya meniup lilin itu pake mulut yang diperkeciiiill. Tak ada yang tahu disekelilingku apa yang ada dipikiranku. heheeheeee. Untung lilinnya hanya satu dan kecillll.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: