KPU saya percaya ?

seperti termuat pada http://tempointeraktif.com/, “”
Menurut Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah DKI Jakarta Juri Ardiantoro di Balai Kota kemarin, kedua partai itu mendapat peringatan tertulis karena teguran lisan sebelumnya tak diindahkan. Jika peringatan tertulis ini pun tak juga digubris, KPUD akan memberi surat peringatan hingga tiga kali. “Bila tidak ditindaklanjuti juga, parpol akan dikenai sanksi berupa pelarangan kampanye,” kata Juri.
Partai Demokrat dan Golkar menyatakan akan segera menurunkan alat peraga partai yang terpasang di lokasi terlarang. ”Besok (hari ini) Insya Allah kami sudah menurunkan alat peraga partai politik kami,” kata Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Jakarta, Kiki Muntaga, kemarin. Kiki mengaku telah menerima surat teguran tersebut, Ahad lalu. Sedangkan Sekretaris DPD Golkar Jakarta, Inggard Joshua, mengatakan partainya juga siap menjalankan perintah KPUD. “Partai Golkar punya komitmen menegakkan aturan,” kata Inggard. “”
Semoga saya bisa percaya apa yang akan dilakukan KPUD kali ini.
Tapi ngaku nggak ya… kalo ini melanggar ?

10 comments so far

  1. dwinanto on

    Sulit untuk menuntut dan membuatpihak politik mengaku jika tanpa bukti jelas,.

  2. sjahrir on

    jelas juga tetap tak jelas… heheee

  3. benkyongeblog on

    wah mang banyak banget yang ga sportif…
    masang alat2 politik ditempat2 yg dilarang…. calon pemimpin negara kok malah beri contoh yg ga baek yaaa… ga disiplin… ge mana nanti kalo dah jadi pemimpin… sulit dibayangkan dehhh..

  4. mahdavi on

    *Wah makasih banget dah berkunjung…., baca terus ya lanjutan novelnya, makasih banget dukungannya…,

  5. Fahrisal Akbar on

    Sipp dah….yg penting pemilu kali ini berjalan lancar….🙂

  6. sjahrir on

    saya suka caleg muda, tak suka lagi sama yang tua-tua… baiknya beri kesempatan yang lain maju…masak tak bosan duduk terus … .

  7. Raharjo on

    kalau saya pantes belum pak jadi caleg ???😉 lha saya liat iklan mereka di pinggir jalan itu malah geli hehe..

    • limpo50 on

      kita cari jalan saja buat PERWAKILAN BLOGGER ya…Mas.
      tapi dilihat dari penampangnya kayaknya sih Mas ini cocoknya Capres ajah….. sama saya.

  8. kucingkeren on

    ayoo…mo jadi caleg?? aku dukung deh..🙂

    • limpo50 on

      Tak punya model buat CALEG. tapi kalo didukung dari bawah… yah… itu kewajiban…(gitu kata JK).


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: