ms.EXCEL gimana kamu ini….

Saya lagi main sama si EXCEL, pada satu sel kubaca sel yang terletak di file yang lain biar OTOMATIS muncul.
Senanglah hatiku…
Kubuka fileku yang akan kuserahkan itu, tapi rasa ragu membuatku pengen ngetes ! Lalu
Pada sel yang menampilkan isi file lain itu, coba ku CLICK dobel, maka keluarlah rumusnya…tapi ketika ku CLICK dobel lagi ….eh…rumus itu berubah dan tak mau kembali lagi.
Aku pusing…dan kesal sama si EXCEL padahal ia temanku…
Siapa bisa menolong ?

5 comments so far

  1. muh iqbal on

    he..he teman biasa juga bikin jengkel pak!!

  2. Catra? on

    yang sabar bos!!!

  3. frozenmenye2 on

    haduh…pak saya juga kadang2 suka bermasalah sama excel.. hihihihi *ga bantu banget yah*

  4. Raharjo on

    itu asli atau bajakan pak ??
    ada hubungannya gak ya ? hehe…

  5. sjahrir on

    yang jelas itu buatan sono… asli nggak ya. Tak ada lain yang membuatnya. heheee
    yang bajak itu khan petani… buat tanam pe payah…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: