Foto-foto KONSER, yang manakah saya ?

dsc_37431
Nampak tamu dari DAAD Jerman yang akan menghadiri Simposium MIPS, “Makassar International Symposium on Pharmaceutical Science 2009” esok hari.
dsc_37012
Para tamu dari keluarga, kerabat dan Para Dekan/ Ketua Jurusan Farmasi se Indonesia, serta tamu dari Universitas Hasanuddin.
dsc_37681
dsc_36952
dsc_37221
bongo_37931
Oh…KOPI dangdut ala Spanyol dan Besame Mucho
dsc_38111
Senandung Anging Mammiri “Angin yang bertiup”

4 comments so far

  1. muh iqbal on

    hehhe tenyata bapak gagah juga !!!, ada chinesenya pak??

  2. sjahrir on

    saya Varietas Local dari GOWA. terima kasih perhatiannya

  3. Jojok on

    pak Iqbal belum ketemu pak Syahrir ya ? gagah bener kok, putra2nya cakep2..🙂
    btw Waljinah nya dah ada lho pak, tinggal nyari lagu2 yang lain.. tunggu CD saya hehe… alamatnya dimana ya ??

  4. limpo50 on

    Waw…terima kasih Mas Jojok, tapi untuk lagu lain tak perlu dipaksa-paksakan…. saya lagi senang dapat Waljinah.
    tapi itu pujian…wah…saya bisa ngutang tuh…


Leave a Reply

