ICD-10 nya apa ?

Anda dapat membuka atau melihat gambar ini di TEMPO interaktif,
caleg
Kasus CALEG yang berguguran dalam ajang PEMILU, baiknya diantisipasi oleh para petugas rekam medik di RS dan pelayanan kesehatan lainnya, biar jangan macam-macam persepsi dan penetapan KODING ICD-10nya.
Siapa tahu anda kesulitan, tentu teman lain bisa memberi tahu…dan jika tahu tentu teman lain bisa diberitahu… .
Tapi adakah itu disini ?
icd-10-o
 


kalau tidak ada, mari cari yang lain…

2 comments so far

  1. sudarianto on

    Menurut saya, mungkin R45.7

    Tentang ICD, saya juga mau sampaikan bahwa di daerah (Luwu Utara) saya temukan hasil olahan apliksi SIP penyakit hpertensi pada usia 0-7 hr. Selain itu pada hasil olahan kunjungan kartu askeskin dan umum selalu sama.

    Akan saya bawa ke rumahta……………………

  2. kampanye damai pemilu indonesia 2009…

    Melalui blog ini, saya ikut mengajak para blogger indonesia untuk menyerukan aksi Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009…


Leave a Reply

