Mohon Maaf …

dsc_6304kecilKepada tetamu yang suka mampir ke BLOG ini, saya mohon maaf jika pernah ada yang tersalah… Saya pamit dulu mungkin dalam waktu kurang lebih 15 hari. Saya ada keperluan yang penting.
Maaf ya… baca saja bagian yang menarik dan tetaplah berkomentar buat masukan bagi saya.
Terima kasih

6 comments so far

  1. Jojok on

    selamat ber apa saja pak, semoga sukses..🙂

  2. dinda'kk on

    Beberapa kali ingin kemari, baru kesampaian sekarang.
    Tapi Bapak si-empunya rumah sedang tidak di rumah,
    15 hari lumayan lama ya …
    Semoga semuanya berjalan lancar
    dan dalam lindungNYA.
    Salam.

  3. kucingkeren on

    oke..saya maaf kan deh..🙂

  4. harikuhariini on

    Mau kemana Pak?

  5. harikuhariini on

    ehh kan udah ada jawaban nya ya diatas.. “ada urusan penting”.

    slamat ber-urusan Pak…

  6. sjahrir on

    saya baru kembali dari luar kota, habis mengunjungi tanah suci. semoga hati kita semua senantiasa bersih… . Terima kasih dengan teman2 yang sudah memberikan do’anya.


Leave a Reply

