MANOHARA kisahmu… mengharukan

Berita Manohara yang demikian lama menjadi tanda-tanya bagi sebagian besar orang kini telah terkuak. berita mengharukan itu memperlihatkan sejauhmana pihak pemerintah memiliki kepedulian.
Betapa banyak MANOHARA yang dihina dan disiksa di negeri orang.
Tiga pemerintah yang dapat dibicarakan bisa disanding … kemanakah Manohara memberikan permintaanya untuk ditolong ??? Manakah yang menolong ?? Mari mendefinisikan apa itu PRO RAKYAT

5 comments so far

  1. bara on

    terima kasih atas kunjungannya.

  2. SQ on

    Yang pertama nih??
    Yap. Saya kira tho, kasus Manohara itu hanya sebagian kecil yang terekspos. Masih banyak WNI lain yang teraniaya, hanya karena mereka tidak dikenal, jadi nga ada bayangannya.

    Jujur, sepertinya negara kita (NKRI) ngga terlalu punya wibawa di mata negara2 tetangga. Dari cerita demikian sampai luas wilayah kita (perbatasan) yang sebegitu gampang disusupi penyusup.

    Untuk menolong Manohara, kayaknya kita perlu menolong diri sendiri dulu. menegaskan negara yang ketat di bidang hukum. Jadinya baru kita bisa “bicara”. Khusus untuk kasus itu, sepertinya kita nga bisa berbuat banyak. terkecuali mengusahakan apa yang bisa diusahakan. Dan bila sudah berlalu, jadikan pelajaran.🙂

  3. sjahrir on

    Buat Mas SQ, Saya bukannya mau bermaksud bicara politik, tetapi setiap kali mendengar Pak Prabowo berbicara tentang pikiran dan pandangannya, BERGETAR hatiku… meresap sampai ke tulang sum-sum. Itukah bakal pemimpin yang bisa membawa negara ini terangkat harkat dan martabatnya ?

  4. harikuhariini on

    Awalnya saya tertarik dengan kisah manohara, tapi belakangan ini, setelah melihat perkembangan kasus nya, saya jadi kurang respek euy.

    Dan sampai hari ini, saya masih bertanya-tanya, “kasus pelajar cerdas asal Indonesia yang dibunuh (saya belom tahu pasti dia dibunuh oleh dirinya sendiri atau orang lain) dinegara tetangga kok sekarang sudah tak terdengar lagi yah?”. Padahal menurut saya, itu aset negara yang nilainya tak kalah mahal dengan Ambalat dan Manohara.

  5. sjahrir on

    Hariku : Bukankah di Jaman Perang Dunia, peperangan banyak dilatar belakangi oleh perebutan CENDEKIAWAN ?…ah…Anda benar.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: