Perawat COCOK memimpin DEPKES ?

Tenaga kesehatan sebagaimana yang dikenal sangat beragam… Mulai dari BIDAN, Faramasis, Dokter, Perawat, Tenaga Kesmas, Gizi dan sebagainya… Tetapi demikian lamanya DOKTER masih memimpin Departemen ini tanpa menghiraukan bahwa profesi lain CUKUP banyak dibidang Kesehatan ini.
Siapa tahu kalau yang lain DEPKES bisa lebih cepat MAJU dan LEBIH MAJU.

8 comments so far

  1. muh iqbal on

    didunia medis kita dibatasi kewenangan yang merupakan wujud profesionalitas seorang tenaga kesehatan, betul pimpinan adalah dokter tapi kenyataanya yang menentukan biasanya orang lain pak…….!!

  2. sjahrir on

    Nah tuh…kata Pak Dokter, nampaknya kita memang perlu kembali ketempat masing-masing ya… Dari zaman dulu sudah dibilangin sampe hari gini masih…. apa kata DUNIA.

  3. harikuhariini on

    hihihihiiiii…..
    saya jadi ingat pelajaran di kampus, yang diajarkan adalah, “ketua PFT (Panitia Farmasi dan Terapi) harusnya adalah seorang dokter dan didampingi oleh apoteker sebagai sekretarisnya, karena dokter umumnya lebih disegani oleh tenaga medis lain”. itu lah hasil didikan yang saya dapat dari kampus saya.

  4. sjahrir on

    kalo pulang kampus juga sudah payah…baiknya jangan pulang kampung… tugas lagi menunggu.

  5. purwanto on

    Siapapun yang memimpin tidak masalah….. tetapi ketika jadi pemimpin departemen seharusnya meninggalkan ‘ego profesi’nya… karena depkes tidak hanya milik dokter saja, masih ada tenaga kesehatan yang lain yang harus mendapatkan perlakuan yang sama juga

  6. limpo50 on

    Pak Purwanto : Jadi sangat penting Urusan Kepemimpinannya ya ? Manajemen…manajemen. Terima kasih Komentarnya Mas.
    Coba kalau ada Institut Ilmu Kepresidnan….Nah.. apakah mereka mesti yang Presiden ??? kalau begitulah halnya mari kita rame2 mendaftar…

  7. harikuhariini on

    Institut ilmu kepresidenan???
    huahahhahahaaaa…kocak pak…
    kalo itu bener2 didirikan, efek sampingnya yang ada malah tiap daerah menuntut punya presiden masing2.. dengan alasan untuk mengurangi angka pengangguran.

  8. limpo50 on

    habizz…. semua kalo sudah jadi presiden TIDAK MAU turun-turun… yang sudah pernah…masih juga MAU… eh…apa tak punya kita orang yang lain ? Mungkin perlu ditanya…kalo habis memerintah nanti UTANG kita sisa berapa ??? apa masih mau menambah ??…ah…tapi tanda2 hutan sudah habis,…gunung sudah digadai dllnya… adalah orangnyapun kini telah dijual murah…dan dikorting pake cambuk. piyye…iki toch..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: