debat CAPRES, saya KECEWA

Ketika 3 CAPRES dipertemukan dalam acara DEBAT CAPRES, apa yang saya bayangkan tak kunjung terlihat apa itu ?
1. Capres cenderung SEMU demi menjaga protokoler debat.
2. Debat tidak punya konten debat yang mencerminkan permasalah yang pantas diperdebatkan.
3. Saya mengharapkan debat itu lebih memberikan CERMIN daya kritisnya dengan membuat topik yang lebih memperlihatkan kemana CAPRES itu memandang kedepan yang JELAS bedanya dengan CAPRES yang lain.

Andaikata itu bisa dilakukan, maka bukan Sependapatnya para CAPRES itu yang kita harapkan, tetapi JUSTRU ketidak sependapatnya itulah yang kita butuhkan, agar mudah kita MENCONTRENG dengan siapa suara kita sebaiknya akan diberikan. Kini para CAPRES ini tak berbeda-nyata, dan ini membuat kita asal mencontreng….TOCH … mereka para CAPRES itu sama saja.
Kata Mega : SEMUA IKUT SAYA….

3 comments so far

  1. rsatrioadi on

    setuju gan!

  2. Raharjo on

    setuju 200% dengan anda, saya juga kecewa,
    kemarin itu silaturahmi Capres hehe…

  3. muh iqbal on

    hehehe tapi santunkan pak?


Leave a Reply

