BIKINI buka saja ?

Kontes MISmisan yang mengundang banyak SUARa membuat kita harus mengambil kesimpulan, bahwa di negeri ini siapa penentu dialah yang dibenarkan. Maka pembenaran bikini yang menghebohkan itu konon alasannya adalah KARENA SESUAI DENGAN SIKONNYA. Maka kini jelas SIKON itulah yang menjadi KIBLAT bagi penentu negeri ini. Kalau SIKON berubah maka merekapun berubah.
Satu saat SIKON menghendaki buka BIKINI….Nah lu.

2 comments so far

  1. muh iqbal on

    wah kalau sikon harus buka bikini….jd gimana yaaa? apakah masih diterima oleh yayasan puteri indonesia…kasihan saudariku yg dipertontongkan oleh saudarinya yg lain katanya demi memperkenalkan nama indonesia di dunia !!

    Kalau Olimpiade Sains dll kok gaungnya ndak ada padahal adek2 kita juara2 dan dapat medali emas

  2. limpo50 on

    yah…kita suka dipuja-puji oleh negara lain untuk urusan yang tak terpuji…seperti ini. Tapi jika itu prestasi …maka yang ada hanya hening… yang prestasi itu juga karena support keluarga atau pribadi saja… pemerintah hanya mau hura-hura saja dengan berpotret di depan hadiah dan medali…selebihnya dilepas saja. Lihat apa yang terjadi di Singapura.
    Sangat rusak di negara kita ini sistem rekruitment…pokoknya jika yang diperlukan adalah yang terbaik, maka yang dilakukan adalah bagi-bagi hadiah…agar semua dapat bagian, terutama dipermain-mainkan. Mengikuti seleksi ….banyak neko-nekonya….paccelah.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: