Burung tak lagi berkicau…

Pagi hari yang bersih dan nyaman di halaman rumahku setiap hari ramai oleh kicau burung hingga sore hari menjemput malam… tapi kini tinggal burung kecil…hinggap dan pergi sambil mengajak temannya terbang entah kemana.
Rupanya seorang penangkap burung telah beroperasi di akhir-akhir ini.
Kini pagi tak lagi merdu.

1 comment so far

  1. che11 on

    Jikalah bapak sedih dengan burung burung itu….begitu juga saya…kera2 yang ada disamping dan belakang rumah saya juga tinggal sedikit. Rumah nya, yaitu hutan di belakang rumah sudah sebagian besar gundul….untung saya sudah membuat blog tentang mereka, sehingga saya punya kenangan dulu pernah ada habitat kera di sebelah rumah saya, yang menghancurkan piring dan gelas dirumah saya, karena ada yg sedikit nakal dan masuk rumah dan menari nari di atas rak piring…he…he…
    Cintai Lingkungan…mereka punya hak juga untuk hidup
    salam


Leave a Reply

